Cerita Dewasa Malam Pertama Pernikahan Hot

Info Cerita dewasa malam pertama pernikahan hot simak disini. Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari Cerita Dewasa Malam Pertama Pernikahan Hot disinilah tempatnya. Kami selain memberikan informasi mengenai cerita dewasa juga merekomendasikan obat kuat pria yang terbuat dari bahan herbal alami terdaftar di BPOM, terbukti ampuh, aman, tanpa efek samping biki Ereksi Keras dan Tahan Lama.

Cerita Dewasa Malam Pertama Pernikahan Hot

Sebelumnya kami informasikan dulu kepada Anda rekomendasi obat kuat alami terbukti paling ampuh dan aman dengan Vig Power Capsule. Obat kuat sex Vig Power Capsule merupakan produk herbal ternama dan paling unggul saat ini yang diperuntukan bagi para pria sebagai solusi agar Ereksi lebih Kuat Tahan Lama, dan juga mengatasi berbagai macam masalah vitalitas pria seperti ejakulasi dini, impotensi, disfungsi ereksi, lemah syahwat, ereksi loyo dan lain lain.
Obat kuat seks Vig Power Capsule terbuat dari bahan herbal alami, yang telah diolah menggunakan teknologi terkini terstandar Internasional(GMP) dan dikelola oleh para pakar ahli ilmu dan kesehatan di bidangnya, sehingga mutu-kualitas dan keutuhan khasiat didalamnya tetap terjaga. Obat kuat herbal Vig Power Capsule juga telah terbukti Legalitasnya, Halal dan terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No.POM TI124346481.
Komposisi Vig Power Capsule:
  • Chinese Yam
  • Fruit of Chinese Wolfberry
  • Semen Cuscutae
  • Radix Rehmaniae Praeparata
  • Tree Peony Bark
Khasiat Vig Power Capsule:
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani (sperma)
  • Mengatasi masalah Ejakulasi Dini(ED) dan Disfungsi Ereksi(DE)
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Menambah Tegang, Kuat dan Keras Ereksi
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Mengatasi masalah Impotensi dan Lemah Syahwat
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Air mani (sperma) lebih kental dan berkualitas
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Meningkatkan fungsi ereksi
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria
Testimoni
Cerita Dewasa Malam Pertama Pernikahan Hot
Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta
Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!
Bagi Anda yang berminat ingin mendapatkan obat kuat pria alami Vig Power Capsule ini sangat mudah untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan Via SMS saja seperti berikut:
Ketik:
VKP-KH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim SMS ke: 0821 1960 2100
Contoh:
VKP-KH : 6 botol : Rangga Sudrajat : Jl.Dago No.16 Bandung : 085150674xxx
Keterangan: VKP-KH merupakan Kode Produk pemesanan, yang Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format VKP-KH, pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!
Cara Konsumsi Vig Power Capsule: 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Harga Vig Power Capsule = Rp 230.000,-/botol (Isi 6 kapsul)
Setelah Anda kirimkan format pemesanan VKP-KH seperti diatas, nanti kami akan membalas SMS Anda mengenai total harga yang harus ditransfer beserta no rekening pembayarannya. Dapatkan harga lebih murah untuk pemesanan lebih banyak.
Terimakasih, semoga bermanfaat
Malam itu, malam sebelum terjadinya akad nikah, rendi (sebut saja begitu) begitu gelisah dan cemas namun senang. Di lintas yang lain, santi (sebut juga begitu) juga tak kalah gelisah. Mereka berdua saling memikirkan tentang berbagai hal yang bakal menjadikan sejarah di kehidupan mereka.
Kemudian akad nikah pun terjadi dengan sukses, sehingga rendi dan santi secara sah telah ditetapkan sebagai sepasang suami-istri. Wajah mereka saai itu sangat gembira dan sering mengumbar tanya. “Wah, lama banget ya ini malam hari tiba, tamu-tamu juga belum tahu sepinya jam berapa”, ujar rendi. “Tak sabar ini aku mempraktekkan Cerita Malam Pertama apa yang dibilang oleh teman-temanku”. Lalu malam pun tiba. Dengan penuh mimik malu sang rendi mengajak istrinya masuk ke dalam “yankkkk, ke dalam kamar yuk?”. si santi pun menjawab “iya kang”, dengan muka malu menunduk ke bawah tapi senyum-senyum penuh gairah. Di dalam kamar pun mereka lalu cerita-cerita tentang acara akad nikah dan kisah-kisah yang tadi dilaluinya. setelah itu, Kisah Malam Pertama dimulai. Si rendi bertanya kepada santi, “Apakah sudah siap?”, yang dengan sekejap dijawab santi “Sangat siap atuh bang”.
Pengalaman Malam Pertama sedang dalam proses, mereka melakukan foreplay, menjilat penuh gairah, tampak rendi meremas buah sang istri dengan penuh gairah. “ummmm, kenyal amat neng, ahhh…”. Lalu, dijilatnya juga serta digigit pas bagian kelengkengnya, sang istri pun semakin mendesah hebat. “Auhhhhhh, bang, luar biasa sekali rasanya. Teruskan bang, jangan sampe berhenti”. Pertarungan pun semakin menjadi-jadi, dan mereka melakukan 69. Slurp slurp slurp, terdengar bunyi yang begitu bersahutan akibat gairah asmara mereka yang sudah terpendam selama bertahun-tahun.
Dan Kisah Malam Pertama pun menuju puncaknya. Setelah foreplay berhasil dilakukan, kemudian rendi mencoba memasukkan rudalnya yang sangat itu udah sangat tegang. “Auhhh bang sakit”, ujar santi. “Tenang Neng, kalau pertama kali kata orang emang sakit, namun setelah itu sangat nikmat”, jawab rendi. Setelah itu adegan kuda lumping pun berlangsung selama kurang lebih 15menit, setelah itu, Crotttt “ahhhh, abang keluar neng”, rendi berkata. “Sama bang, eneng juga udah keluar”, timpal santi yang seketika juga langsung memeluk si rendi dengan lembut dan penuh kasih sayang. “Pengalaman Malam Pertama yang sangat hebat dan tak terlupakan bang”, kata santi dengan rona muka yang tampak sangat puas. “Iya neng, sungguh hebat yang abang rasakan, belum pernah merasakan kenikmatan yang seperti ini sebelumnya”, ujar rendi sambil membuai rambut dan mengecup kening santi. “Love you pah”, “Love you tuh ma”, ujar keduanya yang menjadikan penutup Cerita Malam Pertama.
obat kuat pria alami
http://obatkuatpriaalami786.blogspot.co.id/